Ummiecha


Bismillah

About Me ???

Ummicha hanyalah seorang muslimah super…..biasa…..😀 , istri dari abicha dan ummi dari para nakmicha dan nakbicha, yang caem2 , shalihah2 and insyaAllah shalih2 , hehehe

I think I am a ………………… ………….Deep Thinker, melancholic, heroic, cool (eitdah, pede amat gitu, B) )

My Husband thinks i am……………… smart, a fast learner , very detil , cocok jadi ilmuwan (weleh2) , very good in financial arragement , penyayang, menenangkan dan menentramkan (kayak aromatherapy kali ye,😀 ) , and the one special thing i very love of his words is   ” kamu adalah segala hal yang kuimpikan dari seorang wanita” alamaaaakkkk, romantis bingit geeetooooo😀 ya udah dibales ajah…” so do I… so do I…”

mind set : Dien is the first n most important thing ; Dienullah Al Islam.

Focus : Muslimah shalihah wannabe

prinsip :

  1. lakukan kebaikan, tebarkan kebaikan, tunjukkan kebaikkan, semata mencari ridhoNya, bukan untuk pandangan manusia. namun melakukan karena Allah, dan biarkan urusan judgement manusia menjadi urusan Allah.
  2. hidup hanya sekali, lakukan yang terbaik sekuat mampu, karena hakikat akhir kehidupan sebagaimana dikisahkan dalam kisah Nabi Daud adalah penyesalan. yang tidak berbekal menyesal, yang berbekal pun menyesal karena menyadari betapa sedikitnya bekal ketika di akhir perjalanan. sedang imbalan di hadapan jauh berlimpah ruah nikmatnya… maka lakukan yang terbaik, sekuat mampu. semua itu tidaklah mudah kecuali dengan izin Allah
  3. Urusan diri kita hakikatnya adalah antara diri dengan Allah, Rabb, Pencipta kita, sedangkan suami, anak2, orangtua, sahabat, saudara2i. hanyalah lahan tempat beribadah. hablus minannas. selalu mengingat Allah sbg tujuan, dan selalu bersungguh2 dalam ber hablu minannas karena itu adalah ibadah yang Dia perintahkan.

Pekerjaan :

Owner beberapa bisnis kecil2an

Profesi :

1. ibu rumah tangga (high priority)

2. Dokter.

udah gitu ajah.😀

ttd.

” Rie “

36 thoughts on “Ummiecha

    • Wa`alaykumsalam… salam kenal juga mbak Tanti, ya nih borongan, dah mau tiga malah… hihihi… kapan nih mbak nyusul😀 peace…. Aminnn…mbak juga sukses selalu ya… luv u so my sist🙂;):D

    • Abang rafifah. . . cielee. . .😀 ikut campur sdikit yah, afwan, pgen kasih saran sedikit saje.. ( kalau melihat koment2nya, saya sedih melihatnya😦 )zafaparfum pake wordpress jg kan..??

      Biar g’banyak komen spamnya, plugin ASKIMETnya diaktifkn ja kak… biar kinclong dari spammer. .

  1. assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh
    ana berkunjung balik nih umm…..
    subhanalloh,, blog-nya bagus koq (mosok dibilang nyeleneh, hihihi…)

    btw, anti dokter apa nih??? bisa gratisan donk kalo periksa ^^v

    • wa`alaykumsalam ummu… hihihi, isinya tah apa apa nih umm… nyeleneh :D… ana masih dokter muda umm, dokter umum…:) makasih kunjungannya…, siiippp… aman tuh umm, heheheh, hihihi

  2. O. . . nggih. . kantun panjenengan mawon.

    lho. . lho. . lho. . g’. . . iku fotone anak dari seorang wanita yang merupakan anak dari seorang yang melahirkan saya juga, dimana dia lebih dulu lahir dari saya.😀 nah, iku jenenge opo, mbuh g’ngrti. . .😀

    o.y, aku turut prihatin ki nek buka situs zafaparfum, kok koment2e spam kabeh ya..??

    • hehe, ra mudheng mba e toh. muter – muter ra nggenah… pokoke ujung2e “ponakan” iyo toh…😀
      iya de`, dibantuin tuh kang mas e ngurusi blog. abu rafifah tuh ga ngerti ngurus blognya de`…😦

  3. Assalamu’alaykum…

    Mbak, Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan kula nggih..??🙂

    ( nggih.. sami-sami… podo-podo yo…?? )

    nggih…😆 ayo mudik ning jowo…

    ( iyo kapan-kapan wae… )😀

    o… nggih… Wasalamu’alaykum…

  4. assalamu’alaikum..

    subhanallah, kuliah di kedokteran sudah Menikah n punyak anak, 2 lagi…boleh Mba Minta no hp or email untuk sharing2?? Makasih Mba…

    wa’alaikumussalam

  5. perjalanan hidup yang menarik mbak…
    semoga makin sukses aja.
    minta ijin pinjem bahan buat tutorial yaa…

    salam kenal
    Kedoteran : Yogyakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s