Syukurku


Alhamdulillah, atas semua kemudahan yang telah Engkau ya Rabb… nikmat kesehatan, rizki, waktu berkumpul dengan keluarga, semuanya.

mohon ampun jika terkadang aku lalai dari bersyukur… hingga mjd kufur atas nikmatMU…

betul2 semua sepeti mimpi yang terwujud perlahan2… terima Kasih, walau ada beberapa hal yang belum terjadi, seperti tinggal di lingkungan ikhwah semanhaj, bisa berpakaian syar`i, berangkat ta`lim bersama… kadang memang tidak sekufu, dalam hal pemikiran dan sudut pandang, tp mana ada kan yang benar2 sama, berjalan berdempetan, malah saling injak, justru berjalan beriringan, masing2 dgn persepsi masing2, serupa walau tak sama, menuju kepada yang paling Baik, Maha Benar. itu adalah yang terbaik…

aku hanya menjalani saja, takdirMu, setiap fase kehidupan yang Engkau persiapkan untukku… aku selalu merindukan mimpi lama, sebuah lingkungan Islami, yang membuat hatiku damai dari fitnah dunia…

ya Allah tunjukkanlah aku pada kekurangan dan keburukan2 diriku, sibukkanlah aku dengan hal itu sehingga sibuk pula untuk memperbaiki diri… aamiin…

 

Leave a Reply

