Hadiah dari Abi “Quantum Stylish 9960” singer sewing machine


Bismillah

10245545_507263982717480_944423180_n

Lucu kalo keinget surprise dari hubby malam itu,

tengah malam dapet surprise, mata masih ngantuk berat, yah, cukup dikenang sendiri deh lucunya malam itu ^_^

sebelumnya sangat tidak pernah menyangka akan dapet hadiah mesin jahit portable yg best collection ini. memang pernah pengen punya beberapa bulan yang lalu, trus hubby dengan sabar nemeni ke pusat pertokoan demi membelikan istrinya ini mesin jahit portable. pengenyya sih yang minimalis dan mmurah meriah. setelah dicari – cari n ga nemu, sampe capek plus laper, akhirnya ngeborong buku di pameran gramedia di mall, plus mampir ke CFC makan ayam goreng kremes, kami nyerah bin pasrah.

ternyata, hubby masih menyimpan impianku, pas buka kado liat ada mesin jahit, langsung kaget n surprised banget. oy, saya coba search di gugel, tipe yang seperti ini apa sih kehandalannya😀

let`s see…

Mesin Jahit Singer 9960 Quantum Stylist model digital elektronik, memiliki 600 pola jahitan, 1 langkah pelubang kancing 913 tipe), pemasang benang otomatis, 5 jenis huruf, 60 pola dekoratif dan alphabet, layar LCD, pengatur kecepatan jahit, pemotong benang otomatis, tambahan meja untuk menjahit, carrying case

cuma dapet segitu, heheh, lg males browsing… kapan2 ditambah lagi.

ternyata mesin jahit ini juga cukup terkenal di luar sono, banyak video youtube tentang cara penggunaannya… wahh, jadi semakin semangat belajar  nih…

ganbaatte !!!

^_^

#all thanks to Allah, for hubby : much thanks n love :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s